RSS

10 Cara Menaklukan Hati Cowok

19 Jan

Sssst…cowok itu cakep dan kelihatannya baik,’bisik Lola kepada sahabatnya Shesil.Shesil mencibir dan agak sebal melihat Rayan,cowok yang di maksud Lola.Shesil langsung bilang ke Lola,agar Lola jangan coba-coba jatuh cinta atau terpesona oleh Rayan.’Rayan itu jenis makhluk cowok yang angkuh,dingin,dan kayaknya nggak mudah jatuh hati.Nnati kamu malah sakit hati sendiri,’begitu pesan Shesil.

Shesil gak salah menilai tentang Rayan.Cowok itu di kenal gengsian,nggak gampang jatuh cinta dan kayaknya nggak butuh cewek.Padahal,disekitarnya banyak cewek yang siap jadi pacarnya.Cewek-cewek itu akhirnya mundur dengan perasaan terluka dan sebal.Meski masih juga mengharapkan Rayan.

Nah apa yang kamu lakukan,bila ketemu cowok macam Rayan? Eh,berlaku juga neeh,buat cowok yang naksir cewek yang punya style kayak begini.

1.Dekati Sebagai Teman Biasa
Yakin dech,dia gak akan langsung pasang wajah ‘serem’ bila kamu pasang target dia sebagai teman.Anggap dia teman biasa seperti yang lainnya.Iya,jangan menganggap dia lebih istimewa dari yang lain.

2.Masuk Lewat Hobinya
Sudah jadi teman biasa,tapi nggak juga punya bahan pembicaraan yang asyik?Cari tau hobi dan kesukaannya.Misalnya,dia gila membaca apa saja.Coba kamu bawa buku yang kataknya lagi dia suka.Pasti dia akan tertarik dan…dia pasti yang cerewet,tanya ini,tanya itu.

3.Jangan Perlihatkan Perasaanmu
Hmmm….meskipun kamu lagi suka banget sama dia,jangan sekali-kali kamu perlihatkan,kalau kamu suka.Tunjukan bahwa ada teman yang lain lebih penting dari dia(bukan pacar loh).Meki kamu deg-degan deket dia,jangan gugup yah.

4.Biarkan Dia Aman
Maksudnya begini,biarkan dia berpikir bahwakamu berteman,benar-benar murni berteman.Nggak ada maksud lain.Untuk sementara,hatinya ngerasa aman,karena ‘rasa’ dia gak terganggu.

5.Kenal Lebih Dekat
Kamu bisa cari tahu,kenapa dia bersikap angkuh dan nggak butuh ‘seseorang’ yang istimewa di hatinya.Caranya,kamubisa cerita terbuka tentang masa lalu dunia percintaanmu.Kamu bisa bisa juga ceritakan,isu yang berkembang di luar tentang dirinya.Pasti dia akan kaget dan mengemukakan alasannya mengapa bersikap seperti itu.

6.Kenalkan Seseorang
Kenalkan dia pada seseorang yang lebih segalanya dari dia.kalau kamu cewek,teman cowok dan sebaliknya.Kamu bilang saja teman.Perlihatkan kalau temanmu ini kayaknya suka sama kamu dan kamu gak menanggapinya.Pasti dia akan penasaran dan mulai membuka persoalan tentang ‘hati’

7.Teman Yang Bisa Diandalkan
Tunjukan padanya,kalau kamu adalah teman yang bisa diandalkan dan ringan tangan.Pasti dia gak ragu minta pertolonganmu.Buntutnya dia akan dekat sama kamu.Biasakan,kamu selalu ada.Hmm….sekali kamu gak ada,dia mulai kehilangan dech.

8.SMS Mesra
Meski terbiasa kirim-kiriman SMS,coba sesekali kamu selingi dengan SMS mesra.Lihat reaksi dan jawabannya.Kalau gak ada balasan alaias dicuekin,kayaknya mesti kamu persiapkan hati.Tapi kalau berbalas ok,jangan sampai geer.Tenang saja dulu.Jangan buru-buru.Siapa tahu dia hanya bingung dan nggak ingin kamu kecewa.

9.Nggak Perlu Nembak
Nah,kalau kamu sudah mendapat ‘angin’ dari dia,kamu bisa juga nyrempet pembicaraan soal hati.Kamu bilang saja ngerasa cocok bila bareng sama dia.kamu juga merasa nyaman bila ada dia.Nggak perlu nembak,Tinggal lihat reaksi dia.

10.Ya, tidak atau,,,,,,,
Hasil akhir dari setiap ‘penakhlukan’bisa positif bisa negatif.Selama proses penakhlukan sebenernya juga bisa dilihat sih.Nah,bila ada respon dan dia marasakan hal sama seperti yang kamu rasakan,tahu donk selnjutnya,,,,Nah,kalaupun hasilnya negatif alias dia gak punya rasa yang sama,janagn down juga.Tetaplah jadi teman atau bahkan sahabatnya.Sssst jangan salah,Tuhan sangat mudah membolak balikan hati manuasia.

About these ads
 
10 Comments

Posted by on January 19, 2012 in Uncategorized

 

10 responses to “10 Cara Menaklukan Hati Cowok

  1. kakdwi

    May 17, 2012 at 5:54 am

    wew yg bner,,,,,,

     
  2. miaa

    January 2, 2013 at 6:26 am

    yg beneerr..??

     
  3. Eliana Flowers Mutss

    January 5, 2013 at 6:10 am

    jdi sperti tu ya tp klau dia g respon dgn pa tg kt lkukan gmn??????????

     
  4. leo

    January 21, 2013 at 6:58 pm

    Kalau cara menaklukkan orang yag awalnya sayng am kita ee nth knp dia diamin kita tiba2

    Dan brkta kita lebih baik temanan aj sementara hubungan kita ud dalam

     
    • vivizebastmik

      February 6, 2013 at 4:38 am

      leo: yah sebisa lo, lo buat dia kagum dulu sama lo,,, buat dia penasaran sama lo sob….

       
  5. meiichaa

    January 29, 2013 at 10:04 am

    ,wAaach pErlu d c0ba tUh..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: